Politik

Mukai Tengah Menyala! Menangkan Monadi

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dukungan demi dukungan untuk memenangkan Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, di Pilkada Kerinci 2024 nantinya terus mengalir.

Seperti pada Rabu (12/06/2024) malam, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Mukai Tengah, dukungan kali ini datang dari masyarakat Mukai Tengah yang digemas dalam acara silaturahmi dan pembentukan tim pemenangan Monadi untuk Bupati Kerinci periode 2024 – 2029.

Dimana, dalam acara tersebut mulai dari tokoh masyarakat, Ninik Mamak, anak jantan dan anak betino Mukai Tengah, telah duduk busamo. Gedung yang megah Desa Mukai Tengah sebagai saksi, bahwa mereka telah menyatakan sikap, siap gaspol untuk memenangkan Monadi sebagai Bupati Kerinci.

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

Dukungan dari Mukai Tengah ini, tentunya juga akan menambah barisan kuat perjuangan kemenangan Monadi nantinya. Pasalnya, seperti diketahui Mukai Tengah yang notabenenya merupakan salah satu barometer peta perpolitikan di Tanah Sekudung.

Seperti disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Desa Mukai Tengah, Arnalis, dimana ia berharap kepada masyarakat Mukai Tengah bersama-sama mendukung dan memenangkan Monadi. Hal tersebut beralasan kata Arnalis, dari sekian banyak calon yang bermunculan, hanya Monadi yang berpihak kepada petani yakni dengan membawa slogan Petani Pejuang.

“Karena kita masyarakat mukai Tengah mayoritas petani, sehingga wajib memenangkan Bapak Monadi yang mempunyai slogan pejuang petani,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Tokoh Adat : H. Ibrahim S.Pd. yang juga merupakan ketua adat Rajo Sulah Depati Singado. Dimana, ia mendoakan calon kuat Bupati Kerinci, Monadi, agar terpilih menjadi bupati Kerinci 2024-2029.

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

Dirinya menyerukan kepada depati Ninik mamak mengatur dan mengarahkan anak buah anak keponakan mendukung dan memenangkan Monadi memperebutkan kursi BH 1 DZ nantinya.

“slogan pejuang petani yang beliau usung terasa nyata karena kehadiran beliau saat gotong royong jalan usaha tani di Ujung Ladang,” ucapnya.

Sementara itu, Monadi, ditengah-tengah Ratusan masyarakat Desa Mukai Tengah yang hadir di Gedung Serba Guna tersebut menyampaikan ucapan terimakasih karena antusias masyarakat desa Mukai Tengah atas terselenggaranya acara silaturahmi dan pembentukan tim Pemenangan Monadi untuk Bupati Kerinci periode 2024 – 2029.

“Semangat dan kekompakan ini, akan menjadi cambuk untuk saya untuk terus semangat dan lebih semangat lagi, hingga menang nantinya. Untuk itu, mari kita terus bergerak bersama-sama tanpa henti dengan terus mengajak seksama, untuk berjuang bersama pejuang petani,” tegasnya.

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh simpatisan pejuang petani, untuk terus mengedepankan politik santun dan menciptakan Pilkada Kerinci 2024 menjadi pilkada yang aman, berjalan lancar dan damai.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button