HOT NEWSJambiNasionalPolitik

Mukhri : Adirozal Jamin 80.000 Suara Kerinci Untuk Muradi

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Adirozal dipastikan mendukung penuh Muradi caleg Hanura untuk DPR RI dapil Provinsi Jambi, kepastian ini didapatkan setelah Adirozal mengikuti agenda kegitan Muradi dua kali, dimana sepekan lalu acara di PTPN 6 kayu aro, adirozal ikut dan mendukung Muradi, bukan itu saja adirozal juga meminta dan menhimbau kepada masyarakat kayu aro mendukung Muradi.

Yang lebih meyakinkan lagi adalah Adirozal hadir dalam acara syukuran Muradi di desa kumun jumat 28/3. “pak adi dukung pak muradi, beliau awalnya jamin 60.000 suara, namun kemudian beliau taambahkan 20.000 suara lagi, mudahan pemilhan 9 april mendatang itu tercapai” kata muhkri soni tim Muradi kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Yos Adrino Goro Bersihkan Lapangan Volly Pordusem Bersama Warga

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Adirozal sempat mengelak ketika ditagih janjinya oleh Muradi, baca di link berita ini : http://kerincitime.co.id/berita-utama/baru-12-hari-jadi-bupati-adirozal-mulai-ingkari-janji.html.

Namun anehnya Adirozal masih terkesan tidak maksimal membuka pintu untuk muradi, buktinya ketika wartawan kerincitime.co.id Isrori ingin meminta komentarnya tentang keseriusannya untuk mendukung Muradi, adirozal malah mengelak dan diam serta tidak mau berkomentar. “saya mau cepat-cepat, ada acara di kayu aro” kata adirozal sambil memasang sepati tanpa memasang kaos kaki kepada kerincitime.co.id. (rori)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>