Murasman Akan Lantik 27 Pejabat

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dihitungan detak jarum Jam, Murasman masih peduli dengan stafnya,  dari informasi yang layak dipercaya tersiar kabar sebanyak 27 pejabat akan dilantik hari ini, 5 diantaranya adalah camat.

Rencana pelantikan akan digelar sekitar pukul 12.00 wib senin 3/3, namun setelah ditunggu hingga pukul 18.00 wib sore tadi ternyata belum ada pelantikan. Menurut sumber kerincitime.co.id tertundanya pelantikan dikarenakan pada paginya hanya 7 orang yang harus dilantik, namun setelah lewat jam 12.00 siangnya malah bertambah hingga mencapai 27 orang.

Dengan jumlah seperti itu, Sekda Zulfahmi dikabarkan menolak untuk melantik, satu sisi sekda takut perosoalan ini menjadi bomerang, disisi lain Sekda harus mempersiapkan pelantikan Adzan yang diperintahkan oleh Gubernur Jambi HBA.

Namun demikian sebanyak 27 oarng pejabat yang akan dilantik tersebut hingga berita ini diturunkan masih menunggu pelantikan hingga tengah malam nanti, sebelum jabatan Murasman habis.

“awalnya 7 orang, namun banyak permintaan menjadi 27 orang sudah ditandatangani oleh Bupati, Bupati meminta kepada sekda untuk melantik, namun saying sekda tidak berani ambil resiko, malah sekda menyarankan agar pelantikan langsung oleh Bupati, jabatan Bupati Murasmankan sampai jam 00.00 wib ” ungkapnya kepada kerincitme.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful