HOT NEWSMerangin

Nalim – Khafid Blusukan Di Pasar Muara Jernih Tabir Ulu

Nalim – Khafid Blusukan Di Pasar Muara Jernih Tabir Ulu..
Nalim – Khafid Blusukan Di Pasar Muara Jernih Tabir Ulu..

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim – Khafid nomor urut 3 jumat 09/03/2018 siang melakukan blusukan ke Pasar Taradisonal Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

Dalam blusukan tersebut Nalim-Khafid sempat melakukan dialog dengan masyarakat dan pedagang di pasar tersebut, bahkan masyarakat menilai pasangan Nalim-Khafid yang bisa diharapkan untuk membangun.

Bahkan masyarakat siap berjuang untuk memenangkan Nalaim-Khafid dalam pilkada ini, sebab satu-satunya putra tabir yang ikut dalam pencalaonan pilkada merangin, “masyarakat sangat meyakini Nalim-Khafid berpeluang besar untuk menang pilkada ini, masyarakat berharap beliau bisa membangun pasar yang lebih bagus kedepannya” ungkap pedagang.

Baca juga:  Breaking News!!! Mantan Sekda Merangin Tutup Usia

Selain itu keadaan pasar Muara Jenih saat ini jauh ketinggalan dibandingkandengan pasar lainnya, padahal pasar Muara Jenih yang terletak di Kecematan Tabir Ulu itu sudah lama berdiri, pembangunan pasar yang d inikmati saat ini adalah bangunan pada zaman Nalim jadi Bupati dulu.

Namun selama lima tahun ini tidak ada tindak lanjut untuk memperbaiki pasar yang begitu kotor dan kumuh, harapan masyarakat setempat. “semua pengunjung sangat meyakini Nalim-Khafid karna beliau putra terbaik tabir” ungkapnya.

Nalim pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa untuk merubah pasar dan membangun pasar nanti akan ia lakukan, “Jika ada sertifikat kita akan bangun, Jika tidak kita akan kerjasama dengan masyarakat cari jalan keluarnya” ungkap Nalim.

Baca juga:  1 Minggu 10 Anak Sunat Gratis

Selain itu kehadiran Nalim – Khafid dilokasi tersebut juga meninjau perkembangan ekonomi masyarakat, sebab ini merupakan dasar dari program pasangan ini, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, “karena hujan malam tadi, kita hari ini pantau kondisi pasar, pasar rakyat ini sangat berguna bagi masyarakat dan pedagang untuk meningkatkan taraf ekonominya” ungkapnya. (zul)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>