Nama Hayatullah Mencuat Sebagai Tokoh Honorer K2 Kemenag Kerinci

iklas beramalKerincitime.co.id, Kerinci – Nama Hayatullah sebagai tokoh Honorer muncul ketika kasus Honorer K2 dua di persoalkan saat ini di bumi sakti alam kerinci, Hayatullah diketahui warga desa Bunga Tanjung Kecamatan Sitinjau Laut Kabuoaten Kerinci.

Bagaimana peran dan kiprah Hayatullah di Kemenag Kerinci, berikut laporan dari Rori kerincitime.co.id, berdasarkan informasi yang didapatkan oleh kerincitime.co.id di lapangan bahwa Hayatullah memiliki hubungan yang begitu kental dengan oknum pejabat Kemenang kerinci, dari tangan Hayatullahlah setiap perintah dan arahan dari oknum Kemenag kerinci dijalankan kepada seluruh tenaga honorer kemenag Kerinci, khususnya kerinci bagian hilir.

Dari sumber yang layak di percaya menyebutkan bahwa Hayatullah sering mengumpulkan tenaga honorer, untuk membuat kesepakatan kepada seluruh tenaga honorer, termasuk kespakatan pembayaran sejumlah uang untuk mengurus agar bisa masuk dalam daftar nama K2 kemenag kerinci.

Tidak terhitung, entah  sudah berapa  banyak uang yang sudah diserahkan kepada oknum kemenag kerinci melalui tangan Hayatullah, “kami pernah dikumpukan di MIN Penawar, untuk mebicarakan biaya berangkat ke Jakarta untuk mengurus K2, namun harus bayar Rp.  150 ribu, beberapa hari kemudian Hayatullah meminta dana lagi dengan alasan pihak Jakarta meminta uang Rp. 8 juta untuk honorer yang sudah ada SK honor Madarasah Negeri, bagi yang belum maka harus bayar Rp. 15 juta. Siapa dibalik ini semua di kenang kerinci. tunggu berita selanjutnya di kerincitime.co.id. (KT/ro/ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful