HOT NEWSSungai Penuh

Nama-Nama Calon Sekda Kota Sungai Penuh Mulai Sibuk Dibicarakan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pejabat Calon Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh  beberapa hari belakangan santer terdengar, berbagai nama bermunculan, sebagai pengganti Pusri Amsy itu, banyak nama calon yang beredar, baik itu dari internal tim sukses  AJB-Zulhelmi maupun dari luar Tim, ada kabar calon dari Asli penduduk Kota Sungai Penuh atau dari luar Kota Sungai Penuh.

Dikabarkan proses lelang jabatan sudah dimulai, dikabrakan bakal banyak yang melamar, baik dari Kepala SKPD yang definitif maupun yang tidak, baik yang dari Kota Sungai Penuh maupun dari luar Kota Sungai Penuh, baik itu dari pendukung Ajb – Zulhelmi maupun yang bukan pendukung.

Baca juga:  Alat Berat Bongkar Lapak MKS, Semua Pedagang Aktif Dapat Tempat

“Sejak beberapa hari ini calon sekda banyak dibicaran, dari berbagai macam informasi dan asal, selain dari tim dan tidak tim, juga muncul perwakilan wilayah seperti dari kumun, sungai penuh, pondok tinggi, hamparan rawang, koto baru bahkan, bahkan ada juga kemungkinan  dari luar Kota Sungai Penuh atau yang bukan tim” ungkap sumber kerincitime.co.id. (ega)

Show More
Back to top button
>