HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Netizen Wajib Tau..!! Berkunjung Ke Dej Convention Hall Tempat Tongkrongan Keren Satu Ini Tidak Di Pungut Biaya

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula angin menerpa, itulah kata-kata yang cocok di tengah-tengah kepopularitasan Dej Convention Hall saat ini  (DEJ CH) yang menjadi bahan sorotan baik dari masyarakat lokal, provinsi, Hingga Nasional.

namun sangat di sayangkan akhir-akhir ini DEJ CH di terpa isu pungutan biaya masuk sebesar Rp.7000/kepala.

hal tersebut langsung di tepis Angga selaku pihak manajemen Dej Convention Hall. bahwa hal tersebut tidak benar adanya, bahkan untuk berkunjung ke Dej Ch tidak ada biaya khusus sepeserpun.

“berkunjung ke Dej Convention Hall , kita tidak memungut biaya/tiket sepeser pun, masuk kedalam gratis kok. jika pelanggan di ambil pungutan biaya tiket ketika hendak masuk ,maka segera laporkan ke pihak security, agar pungutan liar tersebut bisa di tindak lanjuti secara hukum. kalau bisa di fotokan wajahnya agar mudah untuk memproses oknum-oknum nakal yang mengatas namakan Dej Convention Hall (12/09).” ungkap Angga

 

Baca juga:  Harapan Warga Lanjutkan Pembangunan Stadion Mini Sungailiuk Oleh Fikar-Yos

lebih lanjut angga juga menyampaikan kepada seluruh pelanggan setia DEJ Convention Hall agar tidak segan-segan melaporkan keluhan pelanggan kepada pihak manajemen.

“pelanggan jangan takut untuk melaporkan keluhan kepada pihak manajemen, hal ini tentu saja demi menjaga qualitas dan pelayanan kami agar lebih baik dalam melayani pelanggan setia DEJ Convention Hall. semua keluhan pelanggan bisa melaporkan melalu kontak kami di  082385858862.” tutup Angga.

 

 

(RED)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close