HOT NEWSHukumJambiKerinci

Ngah Adi Lah Keno Demooooooooo!!

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – “ngah Adi lah keno demoooooo! Teriak salah seorang warga kerinci ketika mendengar adanya aksi demontrasi mahasiswa PMII di kantor bupati kerinci, dengan agenda mendemo Bupati Keirnci Adirozal karena tidak tepati janji.

“mahasiswa menilai kinerja adirozal tidak baik, wajar saja bupati di demo, hanya saja Adirozal tidak mau menghadapi pendemo” ungkap tokoh muda kerinci Irwan kepada kerincitime.co.id.

Seharusnya kata Irwan, Adirozal sebagai bupati jangan terlalu terbelenggu oleh tim sukses, sebab tim sukses itu waktu menyukseskan ia sebagai calon bupati, kalau sudah jadi bupati maka harus lebih profesional. “jangan terlalu diatur oleh tim, harus profesional sebagai bupati, wajar saja ngah adi di demo!” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Kasus Satpam PT IIS Bacok Korban Hingga Tewas Jalani Rekonstruksi

Sementara ada lagi pendapat lain Amri menyebutkan bahwa Adirozal wajar lebih memprioritaskan tim sukses, sebab begitu banyak perjuangan tim suksesnya, muali dari tenaga hingga materi, sebagai mana diketahui memang ia diminta maju oleh masyarakat termasuk dana dibantu oleh tim suksesnya.

“sah-sah saja Bupati prioritaskan perhatiannya ke tim sukses, sebab tim sudah mengorbankan semuanya baik tenaga, fikiran dan dana” ungkapnya. (ton)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close