Novanto “Ngumpet” Masuk ke Ruang MKD

Berita Jakarta, Ketincitime.co.id  – Ketua DPR Setya Novanto “menyelinap” masuk ke ruang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Senin sekitar pukul 13.45 WIB. Ratusan wartawan yang telah lama menunggu di elevator persis depan ruang MKD pun terkecoh dengan aksi Ketua Lembaga Tinggi Negara tersebut.

Kehadiran Novanto pun di MKD nyaris tak diketahui wartawan. Seolah seperti ketakutan, Novanto, masuk ke ruang rapat MKD dan pintu langsung ditutup rapat-rapat.

Novanto tiba di MKD sekitar Pukul 13.50 WIB. Anggota MKD sudah menunggu di dalam ruangan sejak pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui sidang penejelasan Novanto di MKD dilakukan secara terbuka atau tertutup. Sebab, hingga saat ini hanya MKD dan Novanto yang mengatahui apa yang mereka bicarakan.

Berbeda dengan Menteri ESDM Sudirman Said dan bos Freeport Maroef Sjamsoeddin. Pengadu dan saksi malah menginginkan rapat digelar terbuka agar semua masyarakat juga mengetahuinya.(beritasatu.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful