JambiPolitik

Nyatakan Sikap, P2MJB-PAS Siap Memenangkan Haris-Sani

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Dukungan dari masyarakat ke pasangan Haris-Sani terus bertambah. Terbaru, masyarakat Minang yang ada di provinsi Jambi, membentuk Pergerakan Pemuda Minang Jambi Bersatu-Pemenangan Al Haris-Sani (P2MJB-PAS).

Ketua P2MJB-PAS Provinsi Jambi, Buyung Zulkifli mengatakan, jika P2MJB-PAS ini telah terbentuk di 11 kabupaten/kota se-provinsi Jambi. P2MJB-PAS ini juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Haris-Sani pada pilgub Jambi tahun 2020 ini.

“Saya selaku ketua dan juga seluruh pengurus dan anggota P2MJB-PAS, menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Haris-Sani,” ujarnya, Senin (5/10/2020).

Selain itu, Buyung juga menyebutkan, kalau paguyuban lain yang ada di Jambi ini, juga sudah bergabung dalam barisan P2MJB-PAS.

Baca juga:  Al Haris Disambut Hangat Mantan Bupati Batanghari Sinwan

“Kami berharap dan berdoa apa yang kami kami cita-citakan dapat diijabah allah SWT,” sebutnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota P2MJB-PAS, yang telah menyatakan mendukung dirinya pada pilgub Jambi tahun ini.

“Saya atasnama Haris-Sani tentu sangat berterimakasih atas bantuan, atas doa dan dukungan dari pada rekan-rekan pengurus P2MJB-PAS,” katanya.

Haris juga menyebutkan, Provinsi Jambi ini dibangun dengan semua elemen. Dilihat dari sejarahnya, Jambi juga tidak bisa dilepaskan dari Minang Kabau. Ada keterikatan sejak zaman dulu. (irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>