Oknum Kepsek Di Sungaipenuh Diduga Selingkuh

Juga Dilaporkan Kasus Penganiayaan

Kerincitime.co.id, Sungaipenuh –  Dunia pendidikan di Kota Sungaipenuh kembali tercoreng. Pasalnya foto seorang kepala sekolah dasar (SD) sedang asyik bermesraan dengan wanita idaman lainnya (WIL) beredar di tengah masyarakat Kota Sungaipenuh.

Selain beredar, warga juga ramai membicarakan perbuatan tak terpuji kepala sekolah tersebut. Informasi  yang didapatkan harian ini, foto beredar diketahui bernama inisial SP (51) seorang Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kota Sungaipenuh. SP tampak menggunakan singlet putih (pakaian dalam)  sedangkan WILnya inisial LA (32)  menggunakan tentop warna kuning.

Menurut sumber, foto tersebut diambil disalah satu kamar hotel melati di Kota Sungaipenuh oleh LA yang merupakan warga Kenali, Kecamatan Telanai Pura Kota Jambi. Lantas kenapa foto tersebut beredar?

Untuk pembuktian, beredarnya foto tersebut, kerana LA ditelantarkan selama 5 hari di kamar hotel melati di Kota Sungaipenuh. LA menyebarkan foto tersebut ke temannya berinisial M, lalu M menyebarkan ke sama temannya yang berkerja di Kincai Plaza.

Ketika dikonfirmasi ke pihak sekolah, kepala sekolah dasar di Kota Sungaipenuh inisial SP yang diduga melakukan perselingkuhan itu tidak menepis bahwa foto itu adalah dirinya bersama WILnya asal Jambi tersebut.

“Saya (SP red) dipaksa olehnya (LA) berfoto dikamar hotel, waktu saya mengantar nasi untuknya,” ungkap SP.

Menarinya, SP mengaku ditanya apa hubungannya dengan LA? SP mengukapkan, LA adalah kenalannya di Jambi saat ia pulang dari study banding Kepsek di Jakarta belum lama ini. “Baru tiga bulan kenal, dio (LA red) hanyo bamudo (Pacaran),” katanya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh Syahrial Thaib dikonfirmasi terkait beredarkan foto syur oknum Kepsek SD beredar sangat disayangkannya. “Jika benar fotonya (kepsek) kita akan panggil. Karena ini amoral,” kata Syahrial Thaib.

Sementara, Selain kasus foto syur oknum Kepsek beredar. Kepsek tersebut juga dilaporkan oleh ke pihak berwajid terkait dugaan penganiayaan kepsek ke LA (WIL) dengan Laporan Polisi;LP/B-878/XI/Jambi/RES KRC/SEK SPN tanggal 25 November 2013 yang diterima An Kapolsek Sungaipenuh Bripka Edy Hariyanto.

Kepolsek Sungaipenuh AKP Rustam saat dikonfirmasi harian ini mengatakan, bahwa ia belum mengetahui laporan tersebut.”Saya lagi siulak,” kata kapolsek saat dihubungi.(ME/rco)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful