KerinciSungai Penuh

Pak Polantas Di Kerinci Bagikan Bendera Merah Putih Ke Pengendara

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 Satuan Polisi Lalu Lintas Sat Lantas Polres Kerinci selasa 15/08 pukul 14.00 wib menggelar aksi pembagian bendera merah putih kepada pengendara roda dua dan empat di Kota Sungai Penuh.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2017 Satlantas Polres kerinci melaksanakan giat Simpati yang diberi tajuk pembagian Bendera Merah Putih dengan sasaran yaitu Para pengendara roda 2 dan roda 4.

Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Suparyanto menjelaskan bahwa giat Simpati tersebt dilaksanakan untuk menanamkan rasa Nasionalisme terhadap para pengendara kendaraan bermotor, kegiatan giat ini dilaksanakan di depan Pos Lantas Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Sosok Eja, Seorang Wartawan yang Memutuskan Mengabdi Sebagai Kades

“giat simpati ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan menanamkan rasa nasionalisme bagi pengendara, kegiatan ini berakhir pada pukul 15.00 Wib, situasi tertib dan lancar” ungkapnya. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close