HOT NEWSKerinci

PAN Kerinci Siap Menangkan Monadi-Murison di Pilkada 2024

Kerincitime.co.id, berita Kerinci – Seluruh Kader DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci, siap Memenangkan Monadi Murison di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh, Ketua DPD PAN, Mukhsin, Selasa (3/9/2024), “sesuai instruksi DPP dan DPW Partai Amanat Nasional, Seluruh Kader akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di Pilkada Serentak Kabupaten Kerinci,”ujar Mukhsin.

Ketua DPD PAN Mukhsin, menyatakan kesiapan dan komitmennya siap mengimplementasikan arahan DPP yaitu memenangkan Kandidat yang diusung PAN.

“Seluruh kader PAN Kabupaten Kerinci akan berjuang memastikan kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci 2024,”tegas Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari PAN Mukhsin.

Baca juga:  IMKS Jambi Klarifikasi: Samalam Diranoh Kincai Bebas dari Muatan Politik

DPD PAN Kabupaten Kerinci juga akan memperkuat koordinasi dengan tim pemenangan Monadi Murison untuk mengoptimalkan setiap potensi dukungan di lapangan.

“Kader-kader PAN Kabupaten Kerinci siap untuk bekerja keras dan berjuang demi suksesnya Pilkada ini dan memenangkan Monadi Murison. Kami percaya bahwa dengan dukungan masyarakat dan kerjasama yang solid, akan mencapai tujuan bersama,”ungkap Mukhsin.

Diketahui, DPD Partai Amanat Nasional memiliki 3 Kursi di DPRD Kabupaten Kerinci yakni :
Dosi Arapik – dapil 2
Zulpikar – dapil 4
Mukhsin zakaria – dapil 5. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button