HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Parah!!! Pasangan Ini Ciuman Di Tempat Umum

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Warganet Kota Sungaipenuh dan Kerinci mendadak heboh dengan beredarnya video dua remaja tengah asyik ciuaman di tepi jalan umum.

Informasi yang dihimpun, video berdurasi 38 detik itu beredar di sejumlah whatsApp grup. Video tersebut beradegan ciuaman seorang laki-laki menunggangi sepeda motor dengan perempuan berdiri dan lalu laki-laki tersebut membiarkan perempuan pergi.

Tak nyangka, salah satu mobil yang didalamnya ada orang dan lalu spontan merekam. Namun, hingga saat ini siapa yang merekam dan siapa kedua sejoli itu?

“Viralnya senin siang kemarin bang, beredar di WA, lokasinya di salah satu Gang di jalan Yos Sudarso Desa Gedang Kota Sungaipenuh,” kata warganet kepada Kerincitime.co.id Selasa (16/6/2020) .

Baca juga:  Diduga Galian C Ilegal Milik Kades Pungut Hilir Terus Beroperasi

Penulusuran Kerincitime.co.id berbagai sumber, dalam video tersebut telihat seorang laki-laki menciumkan kekasihnya ditepi jalan sesaat sebelum sang perempuan pulang ke rumah.

Dalam video tersebut, diduga direkam oleh dua perempuan yang berada dalam sebuah mobil yang diparkir di tepi jalan Yos Sudarso.

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi dikonfirmasi Kerincitime.co.id mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penelusuran video yang menggemparkan warga.

“Masih kita selidiki orang yang merekam video tersebut,” ujarnya. (Ega)

Show More
Back to top button
>