HOT NEWSKerinci

Parah!! Ribuan ASN Kerinci Sudah 5 Bulan Tidak Terima TPP

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci pada tahun 2020 kembali menuai kritikan dari Aparatur Sipil Negara (ASN), sebab ribuan ASN Kerinci tidak menerima Tunjangan Profesi Pegawai (TPP) ASN sejak bulan Maret – Juli 2020. Tidak jelas alasan belum cairnya TPP ASN Kabupaten Kerinci itu.

“sudah lima bulan kami belum terima TPP, dari Maret – Juli 2020, ini mau masuk ke bulan ke enam lagi” ungkap salah seorang ASN Kerinci kepada kerincitime.co.id Senin 03/08/2020.

Mekipun banyak ASN yang mengeluh belum terima TPP, namun tidak ada yang berani untuk memprotes persoalan tersebut kepada Bupati Kerinci Adirozal, “waktu duduk dengan kawan-kawan ASN, banyak yang kesal dan mengeluh, tapi tidak berani protes” ungkapnya.

Baca juga:  Pertamina Jawab Semua Kritik Ahok: Soal Utang, Akuisisi Migas, sampai Kilang

Terpisah informasi yang dihimpun, tunjangan jabatan sejumlah Pejabat di Kecamatan Danau Kerinci Barat dan Tanco tidak juga dibayar.

“Kondisi ini tentu merepotkan ASN, tidak terima TPP, tidak terima Tunjangan, sementara tuntutan tugas tetap harus dijalankan” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Ia berharap Bupati Kerinci Adirozal untuk mengambil sikap, menyelesaikan persoalan ASN ini, “harapan ASN jika Bupati mau peduli dan mengambil sikap untuk kepentingan ASN” ungkapnya.

Hingga berita ini dipublish Bupati Kerinci Adirozal belum dapat dikonfirmasi. (red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close