HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Parah,,,! RSU May.H.A. Thalib Sungai Penuh : Ada Pasien Sakit Malah Ditertawakan

KERINCITIME.CO.ID – BERITA KERINCI,  selasa (24/01) sosial media facebook di hebohkan dengan status Yessi Ratna Deli salah satu warga kerinci sungai penuh yang mengeluhkan pelayanan RSU MAY H.A THALIB Sungai Penuh.

isi status tersebut mengenai keluhan yessi yang membawa keluarganya berobat di rsu may h.a thalib sungai penuh, sesampainya disana pasien bukan di layani , malah di tertawakan oleh perawat yang berada disana, berikut isi dari satus yessi ratna deli :

Assalamualaikum. Bapak Zumi zola yg terhormat, tampaknya rumah’ sakit kerinci juga perlu disidak, tolong sebarkan teman teman biar jadi pelajaran bagi kita semua, malam ini etek saya sudah 1 bln sakit dirumah malam ini habis makan obat dari dokter tiba tiba badan etek saya melemah dan pingsan kira kira jam 7 malam ini karena kami kaget sekitar jam 10 malam kami bawa kerumah sakit umum kerinci.
Alhasil sungguh menakjubkan pelayanan dirumah sakit ini, mereka menertawakan penyakit etek saya, mereka bilang etek saya berpura pura sakit, kami membawa etek memang dalam keadaan sadar tapi masih sangat lemah mereka tidak menghiraukan kami sehingga kami membawa etek pulang kembali tampa tau apa penyakit beliau, pada hal darah beliau saja tinggal 85 normalnya 110. Sungguh kami sangat kecewa dg pelayan rumah’ sakit ini. Kami membawa etek kami pulang tampa obat yg diberikan, dan sedikitpun perawat perawat itu tidak bertanya malahan mereka berbisik bisik sambil tertawa. Dimana manusianya orang orang ini. Ini bukan pertama kalinya kami mendapatkan perlakuan seperti ini saya pribadi pun pernah mendapatkan pelayanan yang tidak baik. Tolong bagi teman teman yang punya hati sebarkan keluh kesah ini jgn berhenti disini agar mereka mereka itu sadar dan mendapatkan pelajaran. Dan agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.
Baca juga:  Ini Video Komentar Syafril Nursal Setelah Sambangi Dej Convention Hall Sungai Penuh

pelayanan RSU MAY H.A Thalib Sungai Penuh kerinci  memang kerab sekali mendapatkan keluhan pelayanan baik itu dari perawat, dokter dan fasilitas yang sangat kurang baik di berikan kepada masyarakat yang berobat.(ang)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close