HOT NEWSJambi

Pasien Positif Corona Jambi 15 September Bertambah 10 Orang

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Juru Bicara Satgas Covid-19 Jambi Johansyah kembali merilis perkembangan penyebaran virus Corona di Jambi. Di mana, penambahan pasien positif masih terus terjadi.

Berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan hari ini, Selasa 15 September 2020, terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif sebanyak 10 orang.

” Pasien terkonfirmasi positif bertambah 10 orang sehingga total saat ini ada 331 kasus konfirmasi di Jambi,” kata Johansyah Selasa (15/9/20).

Penambahan kasus tersebut terdapat di 4 wilayah di Provinsi Jambi. Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Tanjabbar dan juga Kerinci.

“4 dari Tanjabbar, 3 dari Kerinci, 2 dari Kota Jambi dan 1 dari Batanghari,” jelasnya.

Sedangkan untuk pasien sembuh di Jambi, hingga hari ini ada 233, pasien yang dinyatakan sembuh. Kasus kematian lantaran Covid-19 masih 7 kasus.

Baca juga:  Tim Pemenangan Haris - Sani Bertabur Tokoh Jambi

“Kami imbau tetap jalankan protokol kesehatan Covid-19, selalu pakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak fisik,” pungkasnya dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

Berikut data dan identitas pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Jambi berdasarkan hasil uji swab Selasa 15 September 2020. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close