Pekerjaan Jalan Bukit Indah Desa Lempur Danau Dinilai Bermasalah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan Jalan Bukit Indah Desa Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci yang menggunakan Dana Desa dinilai bermasalah, pasalnya baru satu minggu dikerjakan sudah retak  dan kerikil banyak yang lepas dari cor semen, parahnya pekerjaan jalan tersebut dilakukan diatas jalan yang sudah di aspal sebelumnya.

Pantauan Kerincitime.co.id Selasa 21/08/2018 di lokasi pekerjaan jalan tersebut menemukan banyak titik jalan yang retak, terdapat bongkahan kerikil yang tak melekat dengan semen.

Informasi dari warga setempat sebelum jalan tersebut dibuat, jalan tersebut merupakan jalan aspal, namun anehnya pihak pemerintahan desa membangun jalan cor beton diatas jalan yang sudah diaspal.

Kades Desa Lempur Danau Mundardi ketika ditemui mengatakan selama dua periode pemerintahanya tidak pernah bermaslah, bahkan dirinya selaku Kepala Desa tidak cacat dan dapat di percaya kinerjanya oleh masyarakat.

Jalan yang di lorong bukit indah itu baru seminggu yang lalu baru sudah pengerjaannya, memang sebelum jalan adalah jalan aspal, namun jalan tersebut di cor beton sampai ke pinggir, jalan tersebut menelan dana Rp. 600 juta lebih, namun sayang Kades enggan untuk menyebutkan panjang jalan.

“ini permintaan masyarakat di dalam rapat, jalan tersebut di betonkan pengerjaannya sebanyak dua kali itu untuk tahap pertama dan anggaran untuk pembuatan jalan tersebut sebanyak enam ratus juta tiga puluh sekian sekian, dana pembuatan jalan ini di ambil dari  dana APBN, untuk panjang lebar tanah tidak perlu disampaikan” ungkap Kades Lempur Danau Mundardi kepada Kerincitime.co.id.(nal)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful