HOT NEWSHukumKerinci

Pekerjaan Jalan Di Pulau Tengah Oleh CV.Putra Anugerah Di Keluhkan Warga

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pekerjaan jalan di Pulau Tengah oleh CV.Putra Anugerah dikeluhkan warga, pasalnya saat ini petani tidak bisa menggarap sawahnya lantaran parit kiri kanan jalan belum juga di kerjakan. Dalam Gambar jelas di buat bahwa di areal persawahan harus di buat parit.

Selain tidak membuat parit, dua jembatan kecil di jalan itu hancur akibat dilewati Dum Truk yang mengangkut meterial. Sehingga aliran air jadi tersumbat dan sawah warga tergenang serta tidak bisa di garap.

Salah seorang petani ( BDR) menyebutkan bahwa jauh hari dia sudah menyampaikan keluhan ini pada pelaksana. Namun di perbaiki asal-asalan. Sehingga air tetap tidak bisa mengalir karna saluran di jembatan masih tersumbat akibat meterial runtuhan jembatan.

Baca juga:  Beredar Kabar, 8 Warga Sungai Penuh Positif Rapid Tes

“Saya tidak bisa menggarap sawah. Karna air tidak bisa mengalir akibat runtuhan meterial jembatan, sawah saya jadi terbenam, sejak awal saya sampaikan pada pelaksana, tapi diperbaiki asal jadi dan air tetap tidak bisa ngalir” tegasnya.

Dinas PUPR Kabupaten Kerinci untuk segera menyikapi persoalan ini. “Agar tidak menimbulkan kecurigaan lain saya juga minta dinas PUPR untuk segera turun langsung kelokasi”  tegas Syafri LSM Nuansa. (lacaknews)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close