HOT NEWSSungai Penuh

Pekerjaan Proyek Irigasi Bandar Panjang Pondok Tinggi Setiap Tahun Selalu Amburadul

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Peningkatan Irigasi D.I Bandar Panjang Pondok Tinggi dari tahun ketahun selalu amburadul, buktinya baru satu atau dua tahun proyek tersebut di kerjakan sudah rusak berat.

Hasil investigasi LSM Perisai Kobra dan penelusuran media online Kerincitime.co.id dan media online tempojambi.com senin 16/07/2018 di lokasi proyek D.I Bandar Panjang Pondok Tinggi yang dikerjakan tahun lalu ditemukan tembok yang roboh akibat diterjang air.

Bukan itu saja ada banyak retakan di sepanjang irigasi D.I Bandar Panjang Pondok Tinggi tersebut, kemudian setiap cor slof yang ada terjadi retakan dan terlepas, diduga cor slofnya tidak sesuai dengan ketentuan, termasuk material yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Baca juga:  Jalur Sungai Penuh – Sumbar Via Tapan, Saat ini Masih Buka Tutup di KM 18

“ada dua titik diding irigasi jebol, kemudian retak dimana-mana, slof retak dan terlepas dari diding, karena diduga tidak menyatu atau hanya ditempel saja, setiap tahun proyek ini selalu amburadul, mana pengawasnya” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id. (ega)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close