HukumJambi

Pelajar SMK Diduga Mesum Diamankan Aparat di Hotel Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Satu orang pelajar salah satu SMK di Provinsi Jambi diamankan di sebuah hotel saat Tim Serigala Polresta Jambi melakukan razia pada Minggu dini hari (02/08/2020) kemaren.

Data yang berhasil dirangkum, Tim Serigala Polresta Jambi pertama kali mendatangi Hotel VI dan melakukan pemeriksaan di setiap kamar yang berada dihotel tersebut. Di kamar hotel yang berada dilantai 2 dengan nomor kamar C9, petugas menemukan pasangan bukan suami istri sedang berduan di dalam kamar.

Pria yang berinisial D (22) dan perempuan berinisial I (21) tidak bisa menunjukan surat nikah saat ditanyai petugas kepolisian.

“Kami tidak ada ngapa-ngapain pak disini, hanya numpang tidur saja, lantaran saya tidak berani tidur di kos,” elak I kepada petugas.

Baca juga:  Abdullah Sani Silaturahmi dengan Warga Kecamatan Muara Papalik

Polisi kemudian mendatangi kamar dengan nomor D3. Anehnya, setelah menunggu sekitar 15 menit, pintu kamar tersebut enggan dibuka oleh pemilik kamar hotel tersebut. Petugas akhirnya memanggil karyawan hotel untuk meminta kunci serep kamar tersebut.

Meskipun dicoba dengan kunci serep ternyata tidak berhasil membuka pintu kamar tersebut. Tak lama berselang, seorang lelaki berinisial A (22) datang dan ternyata ia yang menyewa kamar tersebut dan akhirnya pintu pun berhasil dibuka dengan membujuk A.

Tak disangka, di dalam kamar tersebut ada seorang perempuan berinisial MY yang diduga masih di bawah umur. Petugas lalu melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan satu kotak alat kontrasepsi dan juga tisu magic yang berada di atas lemari serta kamar mandi.

Baca juga:  Muhammad Nasir Djamil: Ancaman Covid-19 Lebih Diutamakan Ketimbang Memaksa Pilkada Serentak

“Saya nginap karena kosan belum ada pak, jadi kami nginap disini dan juga tadi lama buka pintu karena takut pak. Kujur itu bukan kondom punya saya, itu memang sudah ada sebelum saya nempati kamar ini pak,” kilah
MY saat dicecar petugas.

Dihadapan petugas, MY mengaku bahwa dirinya masih berstatus pelajar di sebuah SMK di Provinsi Jambi. Kedua pasangan ini pun akhirnya dibawa ke Polsek Jelutung untuk
dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya Tim Srigala Kota kembali mendatangi hotel T yang berada dikawasan Jelutung dan disana petuga berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami
istri.

“Dalam razia ini, polisi mendatang dua hotel yang ada di Kota Jambi dan berhasil mengamankan tiga pasang bukan suami istri. Mereka langsung kita bawa ke Polsek Jelutung untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan juga nantinya akan kita panggil orang tua mereka,” tegas Kasat Sabhara Polresta Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak. (Irw)

Baca juga:  Andre Rosiade: Copot Ahok dari Pertamina

Sumber: Sitimang.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close