HukumJambi

Pelaku Penganiayaan Terhadap Wartawan Menyerahkan Diri ke Polda Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Aji Diduga Pelaku Penyerangan Terhadap Wartawan Nur alias Ari, menyerahkan diri ke Mapolda Jambi,pada Minggu 26/03/23 sore.

Dengan menggunakan baju putih bercelana panjang hitam Adjie mendatangi mapolda Jambi,guna diperiksa lebih lanjut pihak kepolisian.

Berita sebelumnya Ari yang berprofesi sebagai wartawan mengalami dugaan penganiyaan mengakibatkan Ari luka dibagian tangan dan mendapatkan perawatan di salah satu Rumah sakit kota Jambi dan videonya pun sempat viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol Mas Edy membenarkan”Adjie sekarang berada di polda Jambi sudah menyerahkan diri secara koperatif dengan ditemani keluarganya.

Mas Edy juga menyampaikan saat ini Adjie sedang berada di ruangan ditkrimum Polda Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait Kasus Dugaan penganiayaan yang dilakukan Adjie kepada korbannya Ari yang merupakan seorang jurnalis beberapa hari lalu.

Baca juga:  Ratusan Juta Temuan BPK Terhadap TPP Efrawadi dan Nirmala

Untuk kondisi Ari sendiri (korban) sekarang sudah membaik dan sudah pulang dari rumah sakit”sebut mas Edy , Minggu 26/03/23. (ega)

Back to top button
>