Pelayanan Imigrasi Kerinci Kembali Dikeluhkan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Oknum Pegawai bagian Pelayanan Kantor Imigrasi Kerinci kembali tuai kritikan dan keluhan dari masyarakat yang datang untuk mengurus Paspor.

Buktinya pada Jum’at  20/4 lalu salah seorang warga Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau berinisial “SM” merasa tidak puas dengan pelayanan yang di berikan oleh pihak pegawai imigrasi tersebut.

Dikatakannya bahwa, saat ia mau mengurus paspor  ponakannya, yang masih berstatus siswa kelah 2 SMPN di Sungai Penuh untuk keperluan mengunjungi orang tua yang mau melahir di Malaysia.

Semua bahan sudah lengkap, walinya juga sudah datang (adek dari orang tua yang mau membuat paspor ), bahkan surat kuasa dari orang tua juga sudah dibawa.

Anehnya pihak imigrasi meminta orang tua dari ponakannya. Yang harus datang mengurus, sementara kedua orang tuanya ada di Malaysia.

“Semua bahan sudah lengkap, tapi pihak imigrasi meminta orang tua dari ponakan saya yang langsung datang mengurus, sementara keperluan kami buat paspor untu ketemu orang tua, kalau orang tuanya ada disini untuk apa buat paspor” jelas nya.

“pegawai Imigrasi Kerinci bicaranya  kasar, dia bilang dengan kami kalo mau berangkat juga, lewat saja pintu Dora Emon  gitu jawabannya “ tambah SM.

Kepala Kantor Imgrasi kerinci hingga saat ini belum bisa diminta konfirmasi, sebab sampai berita ini di turunkan HPnya blum aktif. (cr1/lacaknews)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful