GadgetGaming

Peluncuran Global OnePlus Open: Livestream, Spesifikasi, dan Lebih Banyak Lagi

Siap-siap untuk acara peluncuran global OnePlus Open! Pelajari tentang spesifikasi, detail livestream, dan apa yang bisa diharapkan dari ponsel lipat ini OnePlus siap mengguncang pasar smartphone dengan penawaran lipat pertamanya, OnePlus Open. Acara peluncuran global dijadwalkan hari ini pukul 7.30 malam WIB di Mumbai, menjanjikan pengungkapan menarik tentang perangkat revolusioner ini.

Mengungkap OnePlus Open

Poin utama dari OnePlus Open adalah teknologi kameranya yang mengagumkan. Dengan sensor terbaru Sony, LYTIA-T808, OnePlus siap mengubah paradigma fotografi ponsel. Sensor ini memperkenalkan teknologi “Dual-layer Transistor Pixel”, meningkatkan penyerapan dan retensi cahaya, bahkan dengan ukuran sensor yang kompak. Hasilnya? Gambar yang tajam, penuh warna, yang memperluas batas-batas fotografi ponsel.

Layar dan Desain yang Mengagumkan

Bocoran dan cuplikan telah memberikan kami sekilas tentang desain dan layar OnePlus Open. Perangkat ini dikabarkan akan menampilkan layar utama fluid AMOLED 7,82 inci, memberikan pengalaman menonton yang imersif dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan dua kamera depan yang kuat – kamera inner 20 megapiksel dan sensor outer 32 megapiksel. Ini menjanjikan selfie dan panggilan video yang memukau dengan kejelasan luar biasa.

Baca juga:  Samsung Galaxy M35 5G Diluncurkan dengan Layar Super AMOLED dan Kamera 50MP

Detail Livestream

Bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen dari acara bersejarah ini, OnePlus menyediakan livestream di saluran YouTube resmi dan situs web mereka. Livestream dimulai pukul 7.30 malam WIB, memungkinkan penonton di seluruh dunia untuk menjadi bagian dari kegembiraan ini.

Apa yang Diharapkan

Meskipun fokus akan sepenuhnya pada OnePlus Open, acara ini juga akan membahas fitur inovatif dari sensor kamera Sony LYTIA-T808. OnePlus akan menyoroti keunggulannya dan bagaimana hal itu meningkatkan pengalaman fotografi pada perangkat lipat.

Fitur Eksklusif: Water Drop Hinge dan Lebih Banyak Lagi

OnePlus telah mengonfirmasi inklusi water drop hinge, menunjukkan komitmen mereka terhadap desain yang tahan lama. Engsel ini menjanjikan pengalaman lipat yang lebih mulus dan umur pakai yang lebih lama. Selain itu, OnePlus Open dikabarkan akan dilengkapi dengan layar penutup AMOLED 2K 6,31 inci, menawarkan tampilan kedua yang hidup dan imersif.

Baca juga:  Realme 13 Pro 5G: Spesifikasi Layar, Baterai
Spesifikasi Detail
Layar Utama Fluid AMOLED 7,82 inci dengan Refresh Rate 120Hz
Layar Penutup AMOLED 2K 6,31 inci dengan Refresh Rate 120Hz
Prosesor Snapdragon 8 Gen 2
RAM 16GB
Penyimpanan Internal 512GB (UFS 4.0)
Kamera Utama 48MP Sony LYTIA-T808 dengan OIS
Kamera Ultra-Wide 48MP
Kamera Telefoto 3X 64MP dengan OIS
Kamera Depan (Inner) 20MP
Kamera Depan (Outer) 32MP
Sistem Operasi OxygenOS 13.2
Hinge Water Drop Hinge
Dukungan Dolby Vision Ya
Harga (Estimasi) Sekitar Rs. 1,39,999 di India
Tanggal Rilis 27 Oktober 2023

Di Dalam: Daya dan Kinerja

OnePlus Open ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC, dipadukan dengan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 512GB yang luas. Hal ini menjamin multitasking yang lancar dan ruang yang cukup untuk aplikasi dan file Anda. Perangkat ini akan diluncurkan dengan OxygenOS 13.2, memberikan antarmuka pengguna yang bersih dan intuitif.

Kemampuan Kamera

Pengaturan kamera utama tidak kalah mengesankan. Dengan sensor Sony LYTIA-T808 48 megapiksel dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik, Anda dapat mengharapkan gambar yang sangat detail bahkan dalam kondisi yang menantang. Menyertai ini adalah lensa ultra-wide-angle 48 megapiksel dan lensa telefoto 3X 64 megapiksel dengan dukungan OIS, menawarkan fleksibilitas dalam upaya fotografi Anda.

Baca juga:  Samsung Galaxy Z Fold 7: Tipis seperti Galaxy S24, Rilis Akhir Tahun Ini

Pertanyaan Umum

P: Berapa perkiraan harga OnePlus Open di India? J: Meskipun OnePlus belum secara resmi mengonfirmasi harga, diperkirakan akan sekitar Rs. 1,39,999. Perangkat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 27 Oktober.

P: Apakah OnePlus Open akan tersedia secara internasional? J: Ya, OnePlus Open diharapkan akan tersedia di pasar tertentu di seluruh dunia.

P: Apakah OnePlus Open mendukung Dolby Vision? J: Ya, kedua layar OnePlus Open kabarnya mendukung Dolby Vision, memastikan pengalaman visual yang mengagumkan.

Kesimpulan

Acara peluncuran global OnePlus Open menjanjikan akan menjadi pendorong perubahan dalam dunia smartphone. Dengan teknologi canggih, desain inovatif, dan fokus pada fotografi, OnePlus siap untuk mendefinisikan harapan kita dari perangkat lipat. Tunggu pengungkapan resmi dan bersiaplah untuk menyaksikan masa depan teknologi mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button