HOT NEWSKerinciPendidikan

Pemerintah Kemana? SD 80 Pungut Hilir Tak layak Pakai

KERINCITIME.CO.ID – BERITA KERINCI , miris…! fakta yang terjadi di dunia pendidikan kabupaten kerinci semakin menuai stigma negatif dari masyrakat, sebab salah satu sekolah dasar sd 80 yang berada di desa pungut hilir kabupaten kerinci mengalami rusak parah.

menurut info yang di dapatkan kerincitime.co.id di lapangan (9/5) , sekolah dasar tersebut sudah sejak lama mengalami kerusakan parah. dan tidak adanya perhatian dari dinas pendididikan kabupaten kerinci itu sendiri, banyak infastruktur sekolah yag sudah tidak layak di gunakan bahkan jika di tinjau lebih jauh dari sekolah-sekolah lainya SD 80 sudah tidak layak di gunakan sebagai lembanga pendidikan untuk anak didik menjadikan tempat menimba ilmu.

Baca juga:  Adirozal Tidak Pernah Hadir di Acara HKKN, Syafril : Jangan-jangan Dia Tak Mendukung Kita

pasalnya dinding dan atap sekolah tersebut sebagian sudah mengalami kerusakan yang sangat parah, dari langait-langit yang bolong, tiang yang sudah rapuh, bahkan dinding yang sudah jebol.

“iya anak saya sekolah di sd 80, kalau hujan angin, airnya masuk kedalam. kita seabagai wali murid khawatir dengan keselamatan anak-anak disitu, karena bisa saja sesuatu yang tidak di inginkan terjadi. atap , dinding, seng, bahkan tiang atapnya sudah rapuh dan dinding jebol.”ungkap salah satu wali murid kepada kerinci time.

dengan adanya fakta demikian , seolah dinas pendidikan tutup mata dengan fenomena yang terjadi pada saat ini, di tambah sekarang sedang musim hujan, guru dan siswa terpaksa kedinginan dan kebasahan dalam menjalani proses belajar mengajar.

Baca juga:  Tiga Tersangka Kasus Bencal Kerinci Diberangkatkan ke Jambi

kadis pendidikan kab kerinci  sewaktu hendak di konfirmasi sedang berada di luar daerah. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close