ADVKerinci

Pemkab Kerinci Programkan Pembangunan Rumah Tahfiz Setiap Kecamatan

Pemkab Programkan Pembangunan Rumah Tahfiz Setiap Kecamatan
Pemkab Programkan Pembangunan Rumah Tahfiz Setiap Kecamatan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci Pemerintah kabupaten Kerinci wacanakan pembangunan rumah Tahfiz disetiap kecamatan di Kerinci. Hal ini diungkapkan oleh Bupati H. Adirozal saat membuka dan memberikan sambutan Safari Ramadhan 1440 H perdana di rumah dinas Bupati Kerinci, Selasa (7/5).

Hadir dalam acara tersebut Tiga Tim Safari Ramadhan, yang terdiri dari Wakil Bupati, Sekda, Forkompimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, kabag, Ketua MUI, dan seluruh peserta yang hadir pada pembukaan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.

“untuk melahirkan Qory dan Qori’ah yang hapal alqur’an, kita berwacana akan mendirikan rumah Tahfiz Alqur’an di setiap kecamatan, mudah-mudahan ini terwujud” ungkap Adirozal.

Namun demikian, wacana ini mendapat respon positif dari MUI, bahkan pihaknya sudah membicarakan dengan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kerinci.

Baca juga:  Rakor Sensus Penduduk 2020 Digelar

“kita sudah bicarakan wacana Rumah Tahfiz setiap kecamatan dengan ketua MUI Kerinci, responnya sangat positif” ungkpanya. (adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close