ADVKerinci

Pemkab Kerinci Raih Penghargaan Bidang Pelayanan Air Minum

 Bupati Kerinci menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri PU dan Pemukiman Rakyat RI Basuki Hadi Purnomo, di Hotel Bidakara Jakarta / Istimewa
Bupati Kerinci menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri PU dan Pemukiman Rakyat RI Basuki Hadi Purnomo, di Hotel Bidakara Jakarta / Istimewa

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Bupati Kerinci H. Adirozal meraih penghargaan Pelayanan Air Minum dan Sanitasi Kategori Kabupaten Dibawah 50.000 Pelanggan PDAM wilayah I Sumatera. Penghargaan Tersebut diberikan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Award 2015 international Water wastewater Expo dan Forum 2015.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri PU dan Pemukiman Rakyat RI Basuki Hadi Purnomo, di Hotel Bidakara Jakarta Tanggal 21 april 2015, turut hadir dalam acara tersebut Direktur PDAM tirta Sakti Sasli Rais, Kabag Humas dan Protokol Edi Ruslan dan Kasubbag Pelayanan Sepriyono, SE.

Usai Memberikan Pengehargaan Menteri PU RI Basuki Hadi Purnomo Mengungkapkan ucapan selamatnya Kepada Pemerintah Kabupaten/Kota dan Propinsi Yang telah menerima penghargaan pengelolaan pelayanan air minum secara prima.

Baca juga:  Memalukan! Bupati Kerinci Langgar Surat Mendagri, Ajukan Uji Materil Pemekaran Sungai Penuh ke MK

Pemerintah Pusat telah berupaya sekuat tenaga dalam mendorong pemanfaatan tekhnologi pengelolaan air menuju pelayanan air minum sehata kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Kedepan Peran BUMN dan BUMD harus terus meningkatkan pelayanan air minum sehat , yang dibuktikan dengan kinerja yang baik dibawah naungan Perpamsi,” tegasnya.

Bupati Kerinci H, Adirozal, usai menerima penghargaan mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada PDAM Tirta sakti dan Pemerintah Kabupaten Kerinci merupakan penghargaan yang sangat bergengsi, karena penghargaan ini merupakan ajang bagi Pemerintah Kabupaten Kerinci PDAM untuk selalu meningkatkan pelayanan air minum yang sehat kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh direktur dan jajaran PDAM Tirta Sakti untuk terus meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Begitu juga dengan instansi lain juga harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Baca juga:  Demi Meningkatkan Pelayanan Dan Cita Rasa Coffee, DEJ CH Datangkan Konsultan Luar Daerah

Direktur PDAM Tirta Sakti Sasli Raih mengatakan bahwa dalam meraih penghargaan ini tentu PDAM butuh keras, karena Penghargaan yang diberikan ini adalah penghargaan murni tanpa dibayar sepeserpu. “ Penghargaan ini merupakan penghargaan yang pertama kali diraih oleh Kabupaten dalam Propinsi Jambi, Hanya Kabupaten Kerinci yang menerima penghargaan ini,” Tegasnya.

Sasli Rais juga mengatakan diraihnya penghargaan ini setelah melalui proses yang sangat panjang, pihak Perpamsi dan BPKP yang telah melakukan penilaian secara maraton terhadap PDAM Tirta Sakti, “ Berkat kerja keras dan segenap karayawan dan Karyawati PDAM trita sakti Penghargaan tingkat Nasional Bisa Diraih,” ungkapanya. (advetorial)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close