Jambi

Pemkot Jambi Terima Sumbang 100 Peti Jenazah Covid-19 dari Youtuber Asal Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – YouTuber asal Jambi yakni Charles Robin Lee atau yang dikenal Bob Bee Builder, bertempat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi, tidak berhenti untuk membantu dalam penanganan kasus Covid-19. Saat ini Ia menyumbangkan 100 peti jenazah Covid-19 kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dari kemanusiaan, yang mana peti yang diberikan oleh Bob Bee Builder akan ditambah Aluminium Foil sesuai standar peti mati Covid-19, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bang Charles yang telah menyumbangkan 100 peti jenazah Covid-19 untuk Kota Jambi,” katanya, Selasa (3/8/21) kemaren.

Baca juga:  Viral!!! Burung Merpati Milik Warga Pekalongan Dijual Rp 1,5 Miliar

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh seorang YouTuber asal Jambi ini dapat bermanfaat walaupun nantinya belum tentu di gunakan untuk jenazah Covid-19.

“Ya walaupun nantinya tidak digunakan untuk jenazah Covid-19, bisa digunakan untuk yang lainnya juga,” ujarnya.

Sementara itu,  Bob Bee Builder mengatakan pembagian peti jenazah Covid-19 ini yang Ia berikan, hanya dilatarbelakangi dari jiwa kemanusiaan.

“Ya karena kasus Covid-19 ini cukup menghawatirkan. Oleh karena itu tidak lain sebatas kemanusiaan. Saya terpanggil untuk membantu masyarakat,” cetusnya. (Irw)

Show More
Back to top button
>