HukumMerangin

Pencuri Dalam Travel Jangkat – Bangko Diamankan Warga

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Modus pencurian dilakukan salah satu pria berinisal S (39) yaitu, penumpang Travel jurusan Bangko – Jangkat Kabupaten Merangin terpaksa ditangkap warga Sekancing Ilir Muaro Siau, dilansir Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id.

Berhasil diperoleh informasi peristiwa pencurian dan memalukan itu terjadi, Minggu (8/11/2020) kemarin, dipersinggahan rumah makan Tiga Saudara.

Awalnya, mobil travel angkutan penumpang jurusan Bangko – Jangkat beristirahat makan sambil melepas penat penumpang.

Namun pelaku inisial S (39) juga penumpang malah tidak turun dari mobil ikut bersama penumpang lainnya. Pelaku  berdalih pura – pura hanya istirahat dalam mobil.

Dengan pura – pura beristirahat dalam mobil travel sendirian, otak maling pelaku (S) mulai berputar untuk menguras isi tas milik penumpang.

Baca juga:  Kasus Video Syur Berdurasi 2.19 Detik Merangin Terungkap

Lalu, setelah berhasil melakukan aksi malingnya, pelaku langsung kabur untuk bersembunyi dari perbuatannya dan selamatkan diri dari kejaran penumpang dan warga.

Diketahui, setelah waktu istirahat travel habis, salah satu penumpang malah kehilangan uang dalam tas yang ditinggal dalam mobil sejumlah Rp.500 ribu.

Heboh soal ada uang yang digondol maling, pihak rumah makan dibantu masyarakat setempat langsung menyisir beberapa lokasi untuk mengejar pelaku.

Selang berapa lama kemudian, pelaku (S) berhasil diringkus dan diamankan oleh warga tidak jauh dari rumah makan. Menghindari amukan massa pelaku maling itu diserahkan ke Polsek Muara Siau Kabupaten Merangin.

Saat ini, pelaku S sudah diamankan pihak Polsek Muaro Siau untuk selanjutnya akan ditelusuri motif pencurian disebuah mobil travel yang rugikan warga penumpang. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>