Kerinci

Pengambilan Rapor, SMP 27 Kerinci Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Kerincitime.co.id. Berita Kerinci – Akhir semester genap SMP Negeri 27 Kerinci mengadakan pengambilan rapor Siswa, Sabtu (27/06/21) kemaren tetap mematuhi protokol Covid-19.

Kepala sekolah SMP Negeri 27 Kerinci Drs. Dalil,  saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan “Pengambilan Rapor ini , kita dari pihak sekolah juga tetap mematuhi protokol Covid-19 dengan seluruh siswa dan guru tanpa terkecuali harus memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan sebelum aktifitas pengambilan rapor di mulai dan pengambilan rapor serentak di lapangan sekolah “bebernya.

SMP Negeri 27 Kerinci mengadakan pengambilan rapor Siswa, Sabtu (27/06/2021) tetap mematuhi protokol Covid-19. (Kerincitime.co.id/Ega)

“Alhamdulillah semuanya lancar. Karena saat ini masih pandemi, kita menghindari kerumunan dengan cara tidak memanggil orang tua dari siswa untuk pengambilan rapor kali ini, biasanya sebelum pandemi Covid-19 untuk pengambilan rapor di ambil oleh orang tua dari masing-masing siswa “kata Kepsek.

Baca juga:  Parah! Puskesmas Semerap Beri APD Bekas, Nakes Tolak Makamkan Jenazah Covid-19

“Aktifitas penghujung tahun pembelajaran 2020/2021 ini kami harapkan kepada seluruh guru maupun siswa saya pribadi berharap kedepannya kualitas pembelajaran harus lebih meningkat “harapnya.  (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>