Penghuni Lapas Sungai Penuh Menerima Wasbang

wasbangKerincitime.co.id, Sungai Penuh – Minggu 09 Oktober 2016 Jam 10.00 Wib, bertempat di Aula Lapas dengan sebagai Pematri Kasdim 0417/Kerinci Mayor inf Harpilus, S.Pd.

Pemberian pembekalan Wawasan Kebangsaan (WASBANG) kapada Warga Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Sungai Penuh-Kerinci sangatlah perlu, mengingat para warga Lapas saat ini merupakan warga masyarakat juga yang nantinya akan kembali ketengah-tengah masyarakat kampung halamannya.

Sehingga paling tidak mempunyai bekal untuk berbuat yang terbaik bagi dirinya, keluarga dan masyarakat. Warga LAPAS yang mengikuti kegiatan WASBANG dari Kodim 0417/Kerinci ini, berjumlah 124 orang, dan hadir juga Kepala Lapas Bapak Luhur Pambudi beserta stafnya dan tidak ketinggalan pula para keluarga tahanan yang datang dari Kampung-kampung dengan jumlah 63 orang. Kegiatan ini disambut baik oleh Kalapas dan keluarga Tahanan yang hadir.(adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful