Penghuni Ruko yang Amblas di Bangko Belum Diketahui Keberadaannya

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Hingga saat ini, keberadaan korban di dalam ruko yang amblas ke tepi Sungai Mesumai Merangin, Bangko, belum diketahui. Polisi pun belum bisa mengidentifikasi korban.

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/breaking-news-ruko-delapan-pintu-di-bangko-amblas-ke-sungai.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/pelantikan-fitra-jaya-disoal-dikabarkan-ia-menjabat-sebagai-bendahara-umum-perindo.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/fitra-jaya-dilantik-jadi-anggota-dprd-kerinci-gantikan-asril.html

“Sampai sekarang yang punya ruko belum tahu, korban ada atau tidak tahu belum kita ketahui juga,” ungkap seorang polisi di lokasi kejadian, Jalan Makalam Masumai Raya Bangko, Rabu (16/1/2019).

Dilansir dari laman serujambi.com-mediapartner kerincitime.co.id Sementara, dari penuturan beberapa warga di lokasi kejadian, diketahui bahwa penghuni ruko telah keluar sejak pagi tadi.

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/mahasiswa-demo-tolak-pt-rap-beroperasi-di-tabir-barat.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/kerjasama-dengan-kerinci-dewan-rempah-akan-buat-kayu-manis-kerinci-mendunia.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/maulia-lestari-terlibat-kasus-prostitusi-online-ini-kata-juara-puteri-indonesia-2016.html

 “Ada yang keluar pakai motor Vespa dua orang, tapi dak tahu jugo apo dio yang tinggal situ apo idak,” beber seorang warga.

Terpisah, warga yang lain menjelaskan bahwa dari deretan ruko itu, hanya beberapa yang berisi. Antara lain, rumah makan, toko jilbab, dua toko sepatu.

“Ruko ini baru buka, sekitar enam bulan,” ungkap seorang karyawati Toko Andim, sebelah ruko yang amblas.(bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful