Penutupan Old Star FPPWD7 Diakhiri Adu Pinalti PSPT Vs IPDB

Penyerahan Piala OLD Star Fppwd7 Defitra Eka Jaya (kiri)

Berita Sungai Penuh, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, digelar acara penutupan turnamen sepak Bola OLD STAR yang Di selenggarai oleh FPPWD7 , SKO, Bank BNI, dan Bank Kerinci berlangsung sukses dan meriah. Pada penutupan turnamen Sepak bola Old Start berlangsung pertandingan final antara IPDB dan PSPT (9/06).

acara pertandingan sepak bola old star merupakan kali kedua yang diselengarai oleh FPPWD7, yang mana old star pertama berhasil di selengarai pada tahun 2018 silam.

Pantauan kerincitime.co.id, Pertandingan final antar IPDB dan PSPT berjalan lancar. sorak penonton untuk tim yang bertanding begitu bergemuruh sehingga membuat semangat kedua tim yang bertandingpun terpacu untuk menunjukan kemampuan permainan terbaik , meskipun dari pertandingan ini harus diakhiri dengan adu pinalti.dengan usaha yang keras , akhirnya kemenangan di raih oleh IPDB.

IPDB CLUB

tampak penyerahan piala OLD STAR 2019 langsung di serahkan oleh Ketua Umum FPPWD7 , dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh H. Zulhelmi.

 

Defitra Eka Jaya yang biasa disapa DEJ selaku ketua umum

Wakil Walikota Sungai Penuh H Zulhelmi (kiri)

FPPWD7 ,” Alhamdulillah acara pertandingan sepak bola old star 2019 bisa berjalan lancar dan sukses, semoga tahun 2020 bisa lebih baik lagi. pemenang kompetisi ini adalah IPDB namun pemenang utamanya adalah PERSATUAN 3D dan SILATURAHMI yang terbina melalui ajang sepak bola ini.
Mudah-mudahan kedepannya bisa kita adakan juga antar mahasiswa IMK yang ada dinusantara ini. Dan mewakili pengurus FPPWD7 dan panitia penyelenggara acara ini kami mengucapkan terima kasih kepada pak wakil walikota sungai penuh, bank kerinci, bank BNI, Sko Kopi, IPPOS, PSPT, IPDB, HKKN dan semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dengan sukses yang tidak bisa kami sebut satu persatu. semoga Allah SWT membalas semua kebaikan semua pihak yang sudah membantu acara ini. Salam Persatuan..!!

 

(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful