Peringatan HGN Dan PGRI Di Kerinci, Profesionalisme Guru Harus Ditingkatkan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar upacara peringatan Guru Nasional (HGN) dan PGRI, tahun 2018 di Lapangan depan komplek Kantor Bupati Kerinci Senin 26/11/2018 berjalan luar biasa dan sukses. “peringatan HGN dan PGRIPGRI  ini luar biasa, dan berjalan sukses” ungkap Adirozal Bupati Kerinci.
Tema hari guru nasional 2018 “Meningkatkan profesionalisme guru menuju pendidikan abad XXI”.
Upacara bendera itu diikuti ratusan guru, siswa mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah serta dari OPD Pemmerintah Daerah Kabupaten Kerinci.
Bupati Kerinci Adirozal menjadi pembina upacara dalam peringatan HGN ini membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Muhadjir Effendy yang menekankan beberapa hal.
Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Kerinci Donfitri mengungkapkan bahwa kesuksesan acara HGN dan PGRI hari ini atas kerja sama semua panitia.
Dikatakannya HGN memang tahun ini memang menitik beratkan kepada peningkatan kwalitas dan profesionalisme guru, ini menjadi tugas revolusi industri keempat yang sudah merambah semua sektor termasuk pendidikan.
Karena itu diperlakukan guru yang profesional dan mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang super cepat untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar pada satuan pendidikan, untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dengan kompetensi global.
“kita harus mempersiapkan guru yang profesional, mampu mengikuti dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, jangan mau ketinggalan” ungkap Ketua PGRI Kerinci Donfitri. (adv)
Penulis : Budiman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful