Pilkada Kerinci Digelar Juni 2018

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pilkada serentak tahun 2018, kabupaten kerinci salah satu kabupaten di provinsi jambi yang akan menggelar pilkada tersebut.

Sebenarnya ada 6 daerah yang akan menggelar Pilkada, yakni Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun namun darrah trrsebut di tahun 2017, sementara dan Kota Jambi, Merangin digelar bersama kabuoaten Kerinci di 2018.

Padahal jabatan bupati kerinci berakhir pada tabggal 04 Maret 2019. Hal ini di ungkapkan oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi, Desy Arianto.

Untuk kepala daerah yang berakhir masa jabatannya di 2016, sesuai PKPU, Pilkadanya akan digelar pada Februari 2017 mendatang.

‘’Jadi, untuk Sarolangun, Muaro Jambi dan Tebo itu Pilkadanya akan digelar pada 2017 mendatang,’’ ujar mantan Ketua KPU Sarolangun tersebut.

Menurutnya, untuk tiga daerah ini, delapan bulan sebelumnya sudah dimulai tahapan Pilkada untuk memilih bupati yang baru.

‘Sementara untuk Kota Jambi, Merangin dan Kerinci itu Pilkadanya di bulan Juni 2018, tahapannya dimulai 8 bulan sebelum Pilkada digelar” ungkpanya. (Bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful