Kerinci

Pjs Kades Tanjung Pauh Mudik Kosong

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hingga saat ini Pelaksana Jabatan Sementara (Pjs) Kepala Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi belum ada.

Akibatnya masyarakat tidak bisa menikmati Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tersebut.

Padahal kondisi ekonomi masyarakat ditengah Pendemi Covid-19 ini  semakin melemah , malah ada diantara mereka yang kehilangan pekerjaan, sudah sewajarnya bantuan dari pemerintah sangat dibutuhkan masyarakat.

Amin salah seorang warga mengaku tidak pernah tersentuh bantuan Covid-19, seperti yang dilakukan desa tetangga, baik penyemprotan, bagi masker, galon dan semua jneis bantuan lain di tengah pandemi Copid-19 ini.

Informasi yang dihimpun masa jabatan Kades sebelumnya habis pada awal tahun 2020, hingga saat ini belum juga ada penggantinya.

Baca juga:  Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Sungai Langkap

Pemdes Tanjung Pauh Mudik juga sudah mengajukan dua orang  calon yang mendaftarkan diri dan ikut seleksi, tapi tidak satupun yang dilantik, dikabarkan kedua calon yang ikut seleksi satu orang dari masyarakat setempat dan satu orang lagi diusulkan dari kantor kecamatan karena pendaftar hanya satu orang (tunggal).

“warga berharap agar persoalan ini segera teratasi, jika Pjs Kades tidak ada, ini yang dirugikan masyarakat, bantuan yang ada di masa covid ini tidak sampai ke warga” ungkapnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close