Polisi Perketat Pengamanan Mukai

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pihak kepolisian memperketat pengamanan pada pemungutan suara ulang (PSU) yang tinggal beberapa hari lagi.

Kapolres Kerinci AKBP A Mun’im melalui Kabag Ops Kompol Katino mengatakan, untuk pengamanan PSU didua kecamatan tersebut pihaknya akan mengerahkan 2 per 3 kekuatan dari Polres Kerinci atau sebanyak 277 personil dan dibantu 110 personil Brimob Polda Jambi.

“Sebelumnya sudah datang 35 orang personil Brimob untuk mengamankan Siulak Mukai. Hari ini (kemarin,red) datang lagi 75 orang personil Brimob,” tegasnya.

Dari 110 orang personil Brimob tersebut, 11 diantaranya merupakan tim gegana atau penjinak bom. Selain Brimob, Polda Jambi juga menurunkan 30 orang personil Sabara, 3 orang dari Bid Dokkes, intel 12 orang dan 2 orang Propam Polda.

Pada hari H, 434 orang personil ini akan dibagi rata untuk mengamankan Siulak Mukai dan  Sitinjau Laut. Walaupun demikian pihaknya tetap memprioritaskan pengamanan di Siulak Mukai. “Kalau melihat tingkat gangguan Kantibmas, Siulak Mukai kita prioritaskan,” ujarnya.

Sebelum hari H personil Polisi ini akan melakukan patroli Cipta Kondisi didua Kecamatan tersebut. “Ada patroli Sabara, Patroli Brimob, Patroli Gabungan Polda, Brimob dan Polres. Patroli ini dilakukan siang dan malam,” tandasnya. (jambi ekspres)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful