HOT NEWSKerinciPendidikanSungai Penuh

172 Mahasiswa STIA Nusa Sungai Penuh Di Wisuda

Kerincitime.co.id, Kerinci – Sebanyak 172 mahasiswa STIA-NUSA Sungai Penuh di wisuda sarjana strata satu dan diploma III yang bertempat di gedung Nasional Sungai Penuh. Yang diwisuda adalah dari jurusan Ilmu Administrasi Negara untuk Strata Satu dan Administrasi Perkantoran untuk Diploma III. Acara wisuda ini, dihadiri langsung oleh Ketua Koordinator Kopertis Wilayah X Bapak Prof. DR. Damsar, MA, Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci yang diwakili oleh Bapak Lukman, MM dan Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh diwakili oleh Bapak Rasyid, S.Pd.

Acara wisuda STIA-NUSA Sungai Penuh yang berlangsung lancar dan aman, juga dilangsungkan penyerahan piagam penghargaan dan plakat kepada lulusan terbaik untuk mahasiswa strata satu dan diploma III, disamping itu juga diserahkan piagam penghargaan penghargaan kepada mahasiswa pemenang lomba bahasa Inggris tingkat Kopertis Wilayah X Sumbar, Jambi, Riau dan Kepri atas nama Selverina.

Baca juga:  Kajagung RI dan Menteri PU Saksi Pernikahan Putri Gubernur Jambi

Yang menarik pada wisuda kali ini, dimana Ketua STIA-NUSA Sungai Penuh Bapak Drs. H. Lahmudin Taher, MM meminta kepada para wisudawan untuk menghadap kepada orang tua dan pendamping masing-masing wisudawan, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kesabaran dan kasih sayang para orang tua dan pendamping wisudawan selama ini, sehingga bisa diwisuda pada hari ini Senin (9/6), hal ini mengundang haru dan isak tangis para orang tua dan pendamping wisuda.

Acara wisuda ditutup dengan persembahan tari Munganyam Tika oleh mahasiswa STIA-NUSA dan foto bersama wisudawan dan Senat Akademik STIA-NUSA Sungai Penuh. (adv)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button