HukumMuaro Jambi

Polres Muaro Jambi Sita 2.09 Gram Sabu dari Pelaku di Penyengat Olak

Kerincitime.co.id, Berita Sengeti – Satuan Resnarkoba Polres Muaro Jambi menyita sabu seberat 2.09 gram darì tangan pelaku yang tertangkap di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, pada Senin (28/10/2019) siang kemaren.

Kasat Resnarkoba Polres Muaro Jambi, Iptu Lamhot mengatakan, dari hasil pengeledahan terhadap pelaku bernama Irwansyah (32), petugas berhasil mendapatkan sabu tersebut dari kantong belakang celana pelaku.

“Dari kantong sebelah kiri, sabu ditemukan di dalam kotak rokok Clas Mild seberat 0.18 gram. Kemudian, dari kantong sebelah kanan, anggota dapatkan sabu seberat 1.91 gram,” kata Iptu Lamhot, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Lamhot menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi bahwa sering terjadi penyalagunaan narkotika jenis sabu di desa pelaku. Berbekal informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Baca juga:  Bus Trans Siginjai Jajal Kantor Bupati Muaro Jambi

Sekitar pukul 14.30 WIB kemaren, petugas mencurigai rumah pelaku karena memiliki sabu, saat itu juga petugas langsung melakukan pengerebekan di rumah pelaku.

“Dan anggota langsung mengamankan pelaku serta melakukan pengeledahan di badan pelaku,” ujarnya.

Lamhot mengatakan, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Muaro Jambi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tandasnya. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close