Kerinci

Polsek Kayu Aro Beri Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Polsek Kayu Aro melaksanakan Rekapitulasi Pelaksanaan Vaksinasi dari tanggal 03 Juni 2021 hingga pada hari ini masih dilaksanakan di tiga Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Kapolsek Kayu Aro, IPTU Jeki Noviardi yang di konfirmasi Kerincitime.co.id Rabu (16/6/21) mengatakan “Hingga sampai hari ini sebanyak 607 orang yang telah di vaksin, 607 orang tersebut terbagi dari tiga Puskesmas, Yakni Puskesmas Pelompek 164 Orang, Puskesmas Kersik Tuo 230 Orang dan Puskesmas Gunung Labu 213 Orang “jelasnya.

Polsek Kayu Aro Beri Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat. (Kerincitime.co.id/Ega)

“Dalam upaya pelaksanaan Vaksinasi Masal ini, kami dari Polsek Kayu Aro bekerjasama dengan Camat beserta Danramil dan selain melakukan vaksinasi terhadap masyarakat, tentu tidak semua masyarakat yang mau di vaksinkan, kami juga akan tetap berusaha melakukan upaya pendekatan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksin “beber Jeki.

Baca juga:  Aksi Damai Tuntut Sengketa Pilkades di 16 Desa Kerinci

Kapolsek Kayu Aro yang berpangkat IPTU ini tidak lupa bersyukur, karena dari awal kegiatan Polsek Kayu Aro tertinggi dalam memobilisasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi. “Alhamdulillah, karena dari awal kegiatan kami berusaha melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksin dan sekarang untuk stok Vaksin sudah tersedia sebanyak 30 Vial di setiap Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Kayu Aro, 30 Vial itu untuk 300 orang “tutup Kapolsek. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>