JambiPolitik

Prabowo : Pemerintah Sekarang Bangun Dinasti 15 Tahunan dan Perkaya Diri Sendiri

Prabowo Calon Presiden RI Saat Kunjungi Jambi
Prabowo Calon Presiden RI Saat Kunjungi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto dalam kunjungannya ke Jambi mengatakan jika para elit yang saat ini berkuasa dinilai gagal mengelola kekayaan Indonesia. Bahkan para elit politik saat ini cenderung ingin menguasai kekayaan Indonesia dan ingin memperkaya diri sendiri.

Hal ini disampaikan Prabowo ketika menyapa masyarakat Jambi, Kamis (14/3/18). “Sumber kekayaan Indonesia saat ini telah dijual ke luar negeri,” tegas Prabowo dlansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

Selanjutnya Prabowo juga menegaskan pemerintahan saat ini cenderung memperkaya diri sendiri dan membuat dinasti 15 tahunan.

“Kita tidak ingin kekayaan alam Indonesia hanya dimanfaatkan segelintir elit penguasa saat ini. Untuk itu kita rebut kembali dan kembalikan kekayaan Indonesia untuk bangsa Indonesia,” tegas Prabowo.

Baca juga:  Hari Ini Gubernur Jambi Akan Lantik 3 Pejabat Eselon II

Dalam sambuatanya Prabowo mengajak para elit untuk menegakkan keadilan, serta membuat rakyat sejahtera. Jangan sampai kelayaan alam yang berlimpah, rakyatnya tak bisa menikmatinya. (*)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close