Kerinci

Prada Yogi Menghimbau Agar Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Prada Yogi Anggota Satgas TMMD 109 Mengajak Menghimbau Ke Warga Selalu Hidup Sehat Mematuhi Protokol Kesehatan

Viyata Net Post-Personil Satgas TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0417/Kerinci Prada Yogi saat mau berangkat ke Lokasi kerja sosialisasi menghampiri warga masyarakat yang beramai jalan kaki di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci. Minggu (18/10/20)

Kegiatan TMMD 109 ini selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik seperti sosialisasi, himbauan kepada masyarakat. Agar mendapatkan edukasi dan pengetahuan yang luas. Seperti yang di lakukan Prada Yogi anggota Satgas TMMD 109. Yaitu mengajak menghimbau ke warga selalu mengajak hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun apa lagi musim pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga:  Buntut Video Viral Ajakan Kampanye, Polda Jambi Tetapkan AJB Walikota Sungai Penuh Jadi Tersangka

Boleh kita berkumpul tapi jangan banyak-banyak dan berkerumun serta harus sesuai dengan protokol kesehatan. memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak minimal 2 meter,” tegas Prada Yogi. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close