Kerinci

Prada Yogi Subawan: Selalu Koordinasi Dalam Setiap Mengambil Langkah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0417/ Kerinci dengan warga desa, tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, hal kecil pun mereka tetap kompak, dalam pengadukan cat untuk pembangunan Mck masjid, Desa Sungai Langkap, Kecamatan Sulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Minggu (11/10/2020)

Seperti yang dilakukan oleh Prada Yogi Subawan mau membuat adonan cat dan tiner, dia berembuk terlebih dahulu dengan seorang warga.

Alhasil, keduanya tampak cocok dalam meramu adukkan cat dan tiner untuk membuat pengecatan dinding MCK. “Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada . Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” tuturnya

Baca juga:  Aneh, Ami Taher Akui Keberadaan Kerajaan Ujung Pagaruyung, Padahal Depati 4 Alam Kerinci Tidak

Hal yang sama juga diungkap oleh Pak Armanudin “Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan pembangunan Mck masjid desa sungai Langkap, pada program TMMD” Terangnya

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan Rakyat, keduanya sangat kompak, selalu bersinergi  terlihat dalam pelaksanaan program TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>