HOT NEWSSungai Penuh

Proses Tender Tembok Penahan Tebing Sungai Bungkal Disoal

Tender Tembok Penahan Tebing Sungai Bungkal

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dugaan praktek Maladimistrasi, persekokongkolan dalam proses tender paket pekerjaan Tembok Penahan Tebing Sungai Bungkal Dinas PUPR Kota Sungai Penuh, dengan pagu anggaran Rp. 1 Miliar dimenagkan oleh CV. Karisma Indah.

Hal ini diungkapkan oleh Heldi salah seorang rekanan kepada kerincitime.co.id, menurutnya perusaan CV. Silia sebagai peserta tender dirugikan lantaran ada indikasi Maladimistrasi, persekongkokolan dan cacat adimistrasi dalam proses tender.

Dikatakannya dalam penerbitan BAPP perubahan misalnya kata Heldi, sebelumnya yang diminta 6 SKT, dalam perubahan 5 SKT, dan perubahan tersebut dilakukan tanpa alasan dan diluar jadwal penjelasan pekerjaan.

Kemudian ada dokumen yang di upload diberanda SPSE yang berjudul BAPP, sementara isinya tidak ada, “kalau berita acara itu jelas tempat, jenis, tanggal dan nomor berita acara” ungkapnya.

Baca juga:  Hutang Sriwijaya Air Malah Makin Parah Setelah Dipinang Garuda Indonesia

Bukan itu saja pihak rekanan CV. Silia juga sudah menayangkan surat pengaduan kecurangan proses pelelangan Pokja ULP Sungai Penuh ke Kepala Inspektorat Kota Sungai Penuh selaku APIP Kota Sungai Penuh.

“sudah sebulan lebih tidak adata tanggapan, surat kita masukkan pada tanggal 13 Agustus 2019, sampai hari ini 28 September 2019 juga tidak ada kejelasan” ungkapnya. (red)

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close