Kerinci

Proyek Bronjong di Jembatan Merah Pulau Tengah Disorot

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci -Pelaksanaan pembangunan proyek bronjong yang berlokasi di jembatan merah Desa Pulau Tengah yang misterius dan diduga asal jadi dilaksanakan, diduga jadi proyek tabungan bagi pelaksana proyek.

Dengan begitu besar kemungkinan pihak ketiga selaku pelaksana proyek bakal meraup untung besar dari pelaksanaan proyek tersebut, lantaran menggunakan material dilokasi, tanpa harus mengeluarkan biaya lainnya, seperti transportasi dan biaya lainnya untuk pembuatan bronjong tersebut.

Hal ini terungkap dari penjelasan Kepala Desa Jembatan Merah, Taufik membenarkan adanya pelaksanaan proyek pembangunan bronjong di desanya. Dia juga mengakui pelaksanaan pembangunan proyek bronjong memanfaatkan material batuan dari sungai yang berada di bawah jembatan merah.

Baca juga:  Warga Angkasa Pura Hiang Kerinci Mengeluh Belum Terima BLT

“Ya, itu proyek dari Dinas PUPR Provinsi Jambi. Material bronjong memang dari sungai,”ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan proyek bronjong tersebut sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu, pihak ketiga selaku pelaksana dan pihak dari Dinas PUPR provinsi Jambi menjanjikan akan memberikan kontribusi bagi desa setelah pelaksanaan proyek tersebut.

“Katanya nanti ada kontribusi atau persen bagi desa, selain itu mereka juga menyewa rumah warga untuk pengalokasian peralatannya,”jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarisifikasi dari pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi terkait pelaksanaan proyek tersebut.(red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close