Proyek Siluman Ini Hamburkan APBD Kerinci Rp. 350 juta

Proyek Siluman Ini Hamburkan APBD Kerinci Rp. 350 juta

Proyek Siluman Ini Hamburkan APBD Kerinci Rp. 350 juta

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sudah puluhan kali diberitakan, namun tidak ada gubrisan dari pihak pemkab kerinci, khusus dinas PUPR bidang cipta karya.

Bahkan upaya konfirmasi media ini sudah berulang kali dilakukan, namun tidak ditanggapi. Termasuk kepada mantan bupati kerinci, adirozal.

Dikabarkan kabid cipta karya, Alfianto, sudah ditegur bupati kerinci adirozal, namun tidak ada tindakan.
Proyek pipa air bersih TA. 2017 diperkirakan bernilai 350 juta rupiah. Untuk desa pendung tengah penawar kecamatan sitinjau laut, kabupaten kerinci, jambi.

Sumber warga mengakui, proyek ini mubazir, Setiap diberitakan proyek ini, upaya perbaikan dari dinas PUPR memang ada, namun air tetap saja tidak mengalir. Karena dugaan fisiknya betul yang tidak beres, asal asalan.

Yang fatal memang galian pipa sangat dangkal, Sehingga setiap kendaraan roda dua saja lewat, pasti patah.
Naasnya lagi seluruh saluran pipa kerumah tangga sudah dicor total, diduga bertujuan antisipasi agar tidak patah lagi. Namun makin dicor total, makin air tidak pernah mengalir lagi. Seharusnya digali dulu lebih dalam lagi, suai aturannya, barulah dicor.

Bahkan warga yang ingin mencari lokasi bocornya pipa kesulitan karena sudah dicor semua, sebut warga.
Warga juga neminta, kalau bisa pihak penegak hukum turun kelapangan, untuk membuktikan dugaan penyimpangan proyek ini, karena terkesan oknum oknum mengambil keuntungan besar dari proyek asal jadi ini, lanjut warga.

Proyek ini terkesan sebagi proyek hantu, tak bertuan, siapa pelaksana tak diketahui, proyek dikerjakan selesai juga, tapi hasilnya tak ada manfaat, mubazir, sindir warga.

Seperti pernah diberita media ini sebelumnya, tokoh desa ini katakan, bak air penampung saja tidak suai dengan rab.Baru baru ini kades desa ini katakan kemedia ini, “masalah proyek ini sudah saya sampaikan dalam acara musrenbang, dan ditanggapi oleh sekretaris dinas PUPR kabupaten kerinci sukri”. sebut kades.

Konfirmasi untuk kesekian kalinya kepada kadis pupr dan kabid cipta karya alfianto, via sms tidak ditanggapi. Pada sms yang dikirim bertanda masuk ke hp beliau.

Sumber : Gemparnews

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful