JambiOlahraga

PSG Permanenkan Status Mauro Icardi

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi akan melanjutkan karirnya bersama Paris Saint-Germain setelah klub liga Prancis itu resmi mempermanenkan kontraknya.

PSG memboyong Icardi pada awal musim 2019/2020 dengan status pinjaman dari Inter Milan . Namun klub juara Liga Prancis ini memiliki opsi untuk mempermanenkan kontraknya.

Icardi pun tampil apik dengan mencetak 20 gol plus empat assist dari total 31 penampilannya di semua kompetisi. PSG pun memutuskan untuk mengambil opsi mempermanenkan kontrak Icardi.

PSG mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah diikat kontrak hingga 30 Juni 2024. Kabarnya kontrak tersebut bernilai 50 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus.

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perekrutan Mauro Icardi dengan kontrak permanen, menyusul pinjaman striker dari Inter Milan selama musim 2019-2020,” kata pihak PSG dalam pernyataannya.

Sementara Inter Milan mengucapkan terima kasih kepada Icardi atas kontribusinya kepada tim selama enam musim sejak diboyong dari Sampdoria, dikutip dari laman Suara.com. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close