PU Tangani Keluhan Warga Soal Jalan Berlubang

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci langsung tanggap terkait banyak keluh warga di kecamatan sitinjau laut dimana jalan di daerah itu banyak yang berlubang.

Bentuk keluhan  warga dengan memposting foto jalan yang berlubang, Kepala PU Kerinci Febrilla Kusnomdo kepada Kerincitime.co.id mengatakan bahwa keluhan warga itu sudah diketahui dan pihak PU akan segera memperbaiki jalan tersebut.

Untuk penanganan awal jalan tersebut ditimbun, bukan itu saja, pihaknya juga sudah siap menganggarkan untuk jalan tersebut, dan siap diajukan pada APBDP tahun ini.

“Kita dapat info jalan itu, kita langsung bergerak, sudah saya minta bidang terkait untuk perbaiki jalan itu, bahkan kita sudah siap untuk mengajukan pada APBDP tahun ini” tegasnya.

Dua hari lalu katanya, ada jembatan betung kuning rusak karena dilewati truk, setelah dapat info, jembatan tersebut langsung diperbaiki, “hari itu kita perbaiki, dan sudah siap digunakan kembali” ungkapnya.(Ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful