Puluhan Tomas Kerinci Sepakat Dukung Tafyani Kasim Untuk DPR RI

Puluhan Tomas Kerinci Sepakat Dukung Tafyani Kasim Untuk DPR RI

Puluhan Tomas Kerinci Sepakat Dukung Tafyani Kasim Untuk DPR RI

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Beberapa nama Caleg DPR RI asal Kerinci dari Dapil Jambi telah ditetapkan KPU Jambi. Di antaranya Tafyani Kasim, Dipo Ilham Jalil, Masril, dan Muradi Darmansyah.

Dari nama-nama Caleg DPR RI asal Kerinci dan Sungai Penuh tersebut, sampai saat ini, Kamis (7/2) baru Tafyani Kasim yang mendapat dukungan resmi dari tokoh masyrakat (tomas) Kerinci.

Informasi yang dihimpun, sejumlah tokoh masyarakat Kerinci di 6 Kecamatan wilayah hilir telah mengadakan pertemuan bersama dan menandatangani kesepakatan untuk mendukung dan memilih H Tafyani Kasim menuju DPR RI.

Menurut keterangan tokoh Hilir, pertemuan pertama telah diadakan di Hotel Kerinci belum lama ini. Ada puluhan tokoh Kerinci yang datang dan sepakat dukung Tafyani Kasim.

“Iya benar sudah ada pertemuan tokoh Kerinci, kami sepakat dukung pak Tafyani Kasim untuk DPR RI. Sudah kami tandatangani beberapa poin isi perjanjian,” ungkap seorang tokoh Kerinci kepada.

Dari hasil musyawarah tersebut diketahui ada tujuh poin utama. Pertama sepakat melanjutkan pemekaran kerinci hilir bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda. Kedua para tokoh kerinci yang hadir sepakat mendahulukan putra kerinci hilir untuk DPR RI.

Poin selanjutnya para tokoh menghimbau masyarakat kerinci hilir umumnya untuk memilih calon DPR RI Tafyani Kasim. Selain itu pemuda kerinci hilir siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Tafyani Kasim.

Semua tokoh yang hadir juga sepakat menjadi Timses Tafyani Kasim.

Serta menghimbau masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk memilih H Tafyani Kasim untuk DPR RI.

Hasil pertemuan tersebut ditandatangi oleh tokoh Kerinci di antaranya Syafrizal Kadir, Idris Adam, H Amris Kahar, Zulhibran, Sahibul Sami, Isa Ansari.

Selain itu Mad Sadri, Marantan Jamal, Syafrizal, mardanus Rio dan sejumlah tokoh lainnya.

Sementara itu secara terpisah Calon DPR RI H Tafyani Kasim membenarkan adanya pertemuan dan kesepakatan dari perwakilan 6 kecamatan. Kesepakatan tersebut atas kehendak tokoh dan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Bahkan nantinya juga akan datang pertemuan lanjutan dengan sejumlah tokoh Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Iya benar beberapa waktu lalu sudah ada pertemuan dari perwakilan tokoh di 6 kecamatan wilayah hilir. Tapi nanti juga ada pertemuan lanjutan dari tokoh lainnya,” jelasnya. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful