HOT NEWSPendidikan

Ratusan Peserta Ikut Workshop Yang Digelar LP3N Kerinci Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Workshop guru terdahsayat 2013 digelar hari ini 6/10 di gedung nasinal sungai penuh, dibuka sekitar pukul 08.30. Sekitar lebih kurang 200 peserta hadir dan mengikuti acara workshop tersebut.
Workshop terdahyat ini menggagas tema membangkitkan raksasa juara dalam diri, Smart Teacher, menjadi pengajar dan pendidik dahsyat dan inspiratif. Dipandu oleh pembicara nasional Setiyo Widodo salah satu pembicara kelas nasional yang paling banyak di cari untuk kegiatan workshop, seminar, guru, orang tua, siswa, perusahaan, pemerintah/umun dan swasta, dan disebut sebagai inspirator smart no 1 di indonesia.
Dalam paparannya widodo menjelaskan bagaimana cara menangani masalah baik dalam pendidikan di sekolah maupun dirumah, dan menjadikan guru yang bermutu dan mampu inovatif sehingga peserta didik bisa mendapatkan ilmu dan menjadi pintar.
Sementara itu Pimpinan LP3N Kerinci Zefri Efdison mengungkpakna bahwa kegiatan workshop akan di ikuti oleh guru, calon guru, dosen, pendidik, tutor paud, instruktur kursus, siapapun yang peduli terhadap keberhasilan anak didik dalam sekolah/karir.
Dikataknnya bahwa Workshop guru terdahsyat 2013 ini merupakan workshop tingkat nasional, dan ini sangat bermanfaat bagi pendidik secara umum. “ini sangat berguna bagi pendidik, untuk pengembangan ilmu kependidikannya” ungkap Zefri.(bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close